Sabtu, 15 Oktober 2011

SCI-FI

SCI-FI ? What's the meaning of sci-fi? Sci-fi is science five NOT science fiction !!
Sci-fi itu singkatan kelasku science five :) . Science five orgnya ga asik alias cerewet semua .. Cowok cewek sama semua banyak mulutnya hahaha
heboh, rame, banyak masalah, banyak utang, itu lah kelasku.
Awalnya ini kelas sepi suwung sumur YAMPUN sepiiiiiiiii banget , gw pikir kelas gw bakalan jdi kelas tesepi dan teraneh di sekola gw tpi trnyta semkin hari smkin kesini eehhh ternyata mulut nya lebar-lebar temen2 gw. Gila sumpa itu mulut kayak toak musola ! Haha
ngalahin2 suaranya empok nori, ada yang bilang EMPREUAH ah lah , ada yang beatbox in lagu SUSU MURNI NASIONAL yang dijual seribuan hahaha ada bakpao MEGAJAYA lah ampe2 kelas lain ikut2an nyanyiin itu themesong, nah gra2 kita pula itu penjual bakpao seneng abis gr2 selalu kita promosiin tuh bakpao.. Hahhaha emang enak sih itu bakpao ada rasa coklat , kacang ijo, ayam.. Ada yg digorng sama direbus klo digoreng 3rb klo direbus cuma 2rb ..
STOOOOOOOOOOPPPPPPP !!!!!! Malah ngomongin bakpao enak di penjualnya ga enak di bakpaonya
kelas gw dulu bekas jajahan ips 3, sumpa itu kelas gelap abis bagaikan kelas para hardcore , dan yg plg gw sesalin itu kelas gelap semakin memperlihat dan memperjelaskan kalo gw semakin ITEM #payahbanget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar